728x90 AdSpace

News

Selasa, 20 Agustus 2019

3 Software Terbaik Untuk Mendeteksi dan Install Driver VGA



Jika anda memiliki masalah grafis, memperbaharui update terbaru dari driver grafis mungkin akan menyelesaikan masalah anda. Selain itu, memiliki versi terbaru dari Driver juga akan memastikan bahwa komputer bisa memberikan kinerja terbaik. Dan jika anda bosan untuk mencari driver terbaru kartu grafis secara manual, mungkin anda perlu software yang bisa mencarinya secara otomatis dan mengupdatenya dengan yang lebih baik.


Intel Drivers


Jika anda memiliki grafis terintegrasi dari Intel, maka pilihan Intel Update Driver Utilitas merupakan pilihan yang ideal, dimana ia akan secara otomatis mengidentifikasi, menemukan dan menginstal driver untuk komputer anda. Utilitas ini juga akan membuat sistem Anda up-to-date. Mendeteksi update driver yang relevan dengan komputer anda, lalu kemudian membantu anda menginstal mereka dengan cepat dan mudah. Selain itu, pilihan download juga tidak secara langsung, ia akan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada anda.

Anda bisa mengunduhnya disini :

Intel® Driver Update Utility

AMD Driver 


Jika anda memiliki kartu grafis dari AMD, maka AMD driver Driver autodetect merupakan pilihan yang cocok untuk mencari dan mengupdate kartu grafis anda secara otomatis.  AMD driver autodetect akan mendeteksi kartu grafis komputer dan sistem operasi Windows yang anda gunakan. Jika ada driver baru yang tersedia, alat ini akan men-download dengan satu klik tombol dan ia akan memulai proses instalasi. Alat  auto-deteksi juga akan memberikan anda pilihan untuk men-download driver resmi yang terbaru.





Men-download dan menginstal driver perangkat asli dari situs web produsen, dan ini akan menjadi pilihan yang disarankan. jika Anda tertarik, AMD juga memiliki software AMD Clean Uninstall Utility yang juga akan membantu anda untuk menghapus file driver AMD sepenuhnya.



Nvidia Drivers




Seperti halnya AMD, Nvidia juga memiliki software yang sangat berguna untuk mendeteksi kartu grafis anda(khususnya bagi anda yang memiliki kartu grafis dari Nvidia)dan mengunduhnya secara otomatis, yakni GeForce Experience. Software ini akan secara otomatis juga memberitahu anda tentang rilis driver baru dari NVIDIA, dan ini sangat berguna bagi anda yang sedang mencari driver terbaru dari Nvidia. Hanya dengan satu klik, anda dapat memperbarui driver secara langsung tanpa tanpa harus meninggalkan desktop anda.

Anda bisa mengunduh Geforce Driver Disini.


------------------------------
Sumber: https://www.murdockcruz.com



_____________________________________________
Silahkan mengunjungi Toko Online kami klik disini:

 

Top