728x90 AdSpace

Latest

Sabtu, 14 September 2019

VGA Geforce GTX 650 1GB 128BIT DDR5

 

Sebagai salah satu produsen kartu grafis ternama, Zotac selalu menghadirkan produk-produk terbaik yang tidak akan mengecewakan para gamers. Salah satu produk unggulan Zotac yang hingga kini digunakan oleh para gamers adalah Zotac Geforce GTX 650.

Apa saja kelebihan Zotac Geforce GTX 650 yang membuatnya layak untuk kamu pertimbangkan sebagai kartu grafis PC gaming kamu? Yuk, cari tahu spesifikasinya di bawah ini!

Gunakan arsitektur GPU GK107

Graphics Processing Unit (GPU) adalah prosesor khusus untuk menjalankan pekerjaan yang membutuhkan banyak perhitungan dalam satu waktu, khususnya pengolahan grafis. Produsen kartu grafis seperti Zotec pun selalu melengkapi produknya dengan GPU demi menghasilkan gambar berkualitas baik.

Pada kartu grafis seri 600-nya, Zotac menggunakan beberapa jenis GPU. Kartu grafis GT 645 dan beberapa GT 640-an, misalnya, menggunakan GPU arsitektur Fermi. Sedangkan, Zotac menyematkan GPU GK107 pada Geforce GTX 650.

Kartu grafis ini sebetulnya sama dengan yang disematkan pada beberapa kartu grafis seri GT 640-an. Namun, GPU GK107 versi Geforce GTX 650 sudah mengalami pengembangan, terutama pada clock speed yang kini mencapai 1,033MHz sehingga performanya lebih cepat jika digunakan untuk bermain game.

Peningkatan performa

Apabila dibandingkan dengan kartu grafis sekelasnya, Zotac Geforce GTX 650 ternyata cukup unggul. Dibekali dengan teknologi GDDR5 128bit dan memori sebesar 1GB, kartu grafis satu ini mampu memberikan performa frames per second (fps) yang lebih tinggi dari pesaingnya, yakni AMD Radeon HD 7770.

Ketika dibandingkan untuk memainkan game Batman: Arkham City, Zotac Geforce GTX 650 mampu mencapi fps hingga 31, sedangkan fps pada AMD Radeon HD 7770 menunjukkan angka 22.

Artinya, Zotac Geforce GTX 650 sangat mumpuni untuk menjalankan game-game PC yang cukup berat seperti Assassin’s Creed 4, Thief, dan Crysis3. Di samping itu, tentunya kartu grafis dengan display output DVI, HDMI, dan VGA ini juga kuat untuk menjalankan video editing yang biasanya membutuhkan performa tinggi.

Sangat layak untuk dipasang pada PC gaming kamu, bukan?




Desain yang keren dan stand out

Berbentuk kotak hitam dengan fan berwarna oranye, Zotac Geforce GTX 650 memiliki desain yang terlihat begitu fresh dan stand out. Adanya fan dapat membantu menjaga perangkat gaming-mu agar tidak mudah panas saat menjalankan game.

Dengan begitu, PC kamu tidak akan menimbulkan suara berisin sehingga kamu bisa lebih leluasa dan nyaman saat memainkan berbagai game favorit.

Selain itu, ukurannya pun tidak terlalu besar, yakni 111,15mm x 153,2 mm. Di salah satu sisinya, terdapat display output berupa Daul DVI dan mini HDMI.

Sebetulnya, desain Zotac Geforce GTX 650 tidak jauh berbeda dari kartu grafis versi GTX 660. Hanya saja, Zotac Geforce GTX 650 tidak memiliki 8 ROP dan bagian SMX module-nya pun berkurang satu.


Harga cukup kompetitif

Zotac Geforce GTX 650 sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari kartu grafis berkualitas cukup layak untuk bermain game, tetapi bujet yang kamu punya terbatas.

Zotac Geforce GTX 650 yang baru dibanderol dengan harga sekitar Rp1.200.000. Kamu bahkan juga bisa membeli versi secondhand-nya dengan harga mulai dari Rp 600.000.

Cek juga artikel ini untuk mendapatkan rekomendasi kartu grafis lain dengan harga cukup terjangkau.

Jadi, apa sekarang kamu tertarik membeli Zotac Geforce GTX 650 untuk dipasang pada PC gaming kamu?




_____________________________________________
Silahkan mengunjungi Toko Online kami klik disini:

   

Top