728x90 AdSpace

Latest

Selasa, 15 Oktober 2019

ZOTAC GeForce GTX 750Ti VGA Gaming Bertenaga





Harga murah, bahkan menjadi produk GeForce GTX 750 Ti paling murah saat ini di pasar Indonesia, memang menjadi salah satu daya tarik dari produk ZOTAC GTX 750 Ti. Daya tarik dari segi harga ternyata semakin lengkap dengan ekstra performa gaming hingga sekitar 3% berkat penggunaan base clock GPU sebesar 13 MHz di atas nilai standar. Penggunaan clock GPU di atas standar tersebut memang mengejutkan mengingat ZOTAC tidak menyebutkan graphics card tersebut merupakan versi overclock.

Melihat peningkatan performa yang ditawarkan oleh ZOTAC memang dapat dibilang tidak terlampau signifikan. Akan tetapi secara keseluruhan, ZOTAC GTX 750 Ti dengan mudah meladeni berbagai game keluaran terbaru di resolusi 1080p dengan setting kualitas grafik High. Masih kurang puas dengan performa standar dari ZOTAC GTX 750 Ti? Graphics card ini seharusnya dapat dengan mudah ditingkatkan performanya dengan melakukan overclocking. Ulasan singkat overclocking GeForce GTX 750 Ti sempat kami hadirkan pada artikel “Overclocking NVIDIA GeForce GTX 750 Ti: Menguras Potensi GPU Maxwell“.



Dengan nilai TDP di bawah 75 Watt, ZOTAC GTX 750 Ti ternyata cukup menggunakan sistem pendingin sederhana untuk menjaga temperatur kerja tetap pada batas normal. Bahkan sistem pendingin ZOTAC GTX 750 Ti tetap mampu menjaga temperatur kerja berada di bawah 70 °C meskipun menggunakan spesifikasi clock lebih tinggi. Sementara itu pada sektor konsumsi daya, ZOTAC GTX 750 Ti ternyata hanya mengonsumsi daya 6 Watt lebih tinggi di atas GeForce GTX 750 Ti reference.
Dengan seluruh keunggulan tersebut, tampaknya sulit untuk tidak melirik produk ZOTAC GTX 750 Ti jika saat ini GeForce GTX 750 Ti menjadi graphics card gaming incaran Anda. Tidak hanya memiliki harga paling murah di pasar Indonesia pada saat ini tetapi ZOTAC tetap mampu menawarkan kemampuan penuh sebuah GeForce GTX 750 Ti dengan performa di atas rata-rata berkat kejutan pada clock GPU lebih tinggi. Bahkan absennya konektor daya PCIe serta rendahnya kebutuhan power supply semakin membuat lengkap daya tarik dari ZOTAC GTX 750 Ti.



Sumber: 
Jagad Review 

_____________________________________________
Silahkan mengunjungi Toko Online kami klik disini:

   

Top