728x90 AdSpace

News

Jumat, 27 Desember 2019

VGA QUADRO 2000


Review Nvidia Quadro 2000 Rancang, iterasi dan berikan hasil berkualitas lebih tinggi dalam waktu yang lebih singkat dengan solusi grafis profesional mid-range Quadro 2000. Menyampaikan kinerja terbaik di kelasnya di seluruh aplikasi CAD dan DCC terkemuka, Quadro 2000 memberikan pengalaman berkinerja tinggi dan terjangkau yang dapat mengubah bagaimana para insinyur, desainer, dan animator bekerja setiap hari.

Arsitektur Fermi Arsitektur GPU Quadro revolusioner
Terobosan arsitektur NVIDIA® Fermi dengan erat mengintegrasikan visualisasi dan fitur canggih yang memberikan kinerja yang sangat mempercepat alur kerja profesional.

Solusi industri maju dengan kemampuan mutakhir, dirancang untuk para profesional
Quadro 2000 menghadirkan kemampuan canggih termasuk 3D Vision ™ Pro untuk lingkungan 3D stereoskopik dengan kualitas terbaik, SLI Multi-OS untuk menggerakkan beberapa lingkungan Windows atau Linux dari satu workstation tunggal, dan Mosaic Technology¹ yang memungkinkan aplikasi untuk skala hingga delapan display. Visi 3D Profesional

Aplikasi profesional SuperFarged Quadro BFP
Teknologi perangkat lunak profesional NVIDIA seperti perangkat lunak CUDA ™ dan NVIDIA Application Acceleration Engines, dan driver yang dioptimalkan memungkinkan Quadro GPU untuk mempercepat aplikasi termasuk SolidWorks, 3ds Max, AutoCAD, dan banyak lagi.
Dirancang, dibangun dan direkayasa oleh NVIDIA dengan standar kualitas tertinggi
Solusi Quadro dirancang, dibangun dan didukung oleh NVIDIA untuk memastikan standar kualitas tertinggi, memberikan kinerja, kemampuan dan keandalan terdepan di industri. Quadro Badge
Mosaic Technology akan tersedia dengan rilis driver yang akan datang di Winter 2010.
  • Utama | fitur
  • Kalkulator ROI untuk aplikasi CAD
  • Adobe CS6
  • Visi 3D Pro
  • Zona Cuda


Untuk DOWNLOAD Driver bisa di LINK INI




_____________________________________________
Silahkan mengunjungi Toko Online kami klik disini:

 

Top