728x90 AdSpace

News

Minggu, 21 Maret 2021

MSI MPG B550I Gaming Edge WiFi - Motherboard Gaming For Ryzen

 


MSI seri MPG (MSI Performance Gaming) merupakan motherboard yang diperuntukkan untuk gamer yang ingin kinerja tinggi.

Semua motherboard seri MPG dilengkapi dengan Mystic Light LED yang mengandung 16,8 juta warna dan 29 efek, mudah dikendalikan melalui Dragon Center yang eksklusif dari MSI.


GAME DALAM GAYA

Seri MPG menghadirkan yang terbaik bagi para gamer dengan memungkinkan ekspresi penuh dalam warna dengan kontrol dan sinkronisasi pencahayaan RGB tingkat lanjut. Bereksperimenlah pada tingkat personalisasi lain dengan strip LED depan yang memberikan notifikasi dalam game dan waktu nyata yang nyaman. Dengan seri MPG, ubah peralatan Anda menjadi pusat perhatian dan papan peringkat teratas dengan gaya.

MSI MPG B550I Gaming Edge WiFi adalah salah satu dari sedikit motherboard SFF B550 dengan kipas internal. Papan terlihat tepat dalam warna hitam matte dan cukup bersih. Sempurna untuk bangunan ITX yang berkelas.


DESAIN PERANGKAT KERAS PREMIUM

Perbedaan utama antara yang satu ini pada beberapa motherboard B550 terakhir tentu saja adalah faktor bentuk ITX-nya. Yang satu ini juga merupakan motherboard berkinerja tinggi yang menampilkan desain daya 8 + 2 yang didinginkan oleh heatsink VRM yang diperluas bersama dengan pelat belakang MOSFET. Untuk membuat segalanya lebih dingin, slot PCIe 4.0 M.2 secara aktif didinginkan dengan fungsi 0dB juga.


Ada dua penguat yang ditemukan di bagian belakang board bersama dengan slot PCIe 3.0 M.2. Ada satu untuk MOSFET agar tetap dingin sementara pelat belakang OEM AMD untuk CPU dan pendinginnya telah diganti dengan baja yang jauh lebih kuat untuk stabilitas tambahan - seolah stoknya tidak cukup untuk platform ITX. 


EXTENDED HEATSINK

Dengan lebih banyak inti prosesor, desain termal dan daya menjadi lebih penting untuk memastikan suhu tetap rendah. Heatsink PWM diperpanjang MSI dan desain sirkuit yang ditingkatkan memastikan bahkan CPU kelas atas untuk bekerja dalam kecepatan penuh dengan motherboard MSI.


M.2 SHIELD FROZR WITH FROZR HEATSINK DESIGN

SSD tercepat di dunia dapat mulai menurunkan kinerja saat menjadi panas. Sebagai bagian dari desain heatsink motherboard, M.2 SHIELD FROZR adalah solusi termal M.2 generasi berikutnya untuk menghindari hal ini dengan menawarkan perlindungan termal terbaik untuk memastikan SSD mempertahankan kinerja maksimum. Frozr Heatsink Design dilengkapi dengan kipas bantalan bola ganda untuk membantu meningkatkan aliran udara yang lebih baik untuk perangkat M.2.


SEPENUHNYA DIKENDALIKAN DI BIOS DAN SOFTWARE

Motherboard MSI memungkinkan Anda mengelola kecepatan dan suhu untuk semua sistem dan kipas CPU Anda. Total Fan Control memungkinkan Anda untuk memeriksa karakteristik sistem utama Anda dalam antarmuka grafis yang disederhanakan. Anda juga dapat mengatur hingga 4 target suhu untuk CPU dan motherboard, yang akan menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis.



OPTIMIZED FOR WATER COOLING

Dirancang untuk mendukung solusi pendingin air All-In-One & kustomisasi yang paling populer di pasaran. Header PIN pompa air khusus mendukung hingga 3 amp, memberi Anda kendali penuh atas kecepatan pompa air. 'Keep-out-zone' yang ditandai dengan jelas memungkinkan pemasangan yang mudah dan aman serta kesesuaian yang sempurna.



KINERJA YANG DITINGKATKAN

Motherboard MSI berperforma tinggi dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru untuk mengatasi tantangan apa pun yang dihadapi, terlepas dari apakah Anda seorang gamer, prosumer, atau penggemar PC.

LIGHTNING GEN 4 M.2

Memanfaatkan prosesor Ryzen Generasi ke-3, motherboard MSI B550 memiliki fitur Lightning Gen 4 M.2 terbaru yang merupakan solusi penyimpanan onboard tercepat di pasaran dengan kecepatan transfer hingga 64 Gb / dtk.


PENYIMPANAN CEPAT DAN SIAP MASA DEPAN

Motherboard MSI B550 mendukung semua standar penyimpanan terbaru, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat penyimpanan ultra cepat. Efisiensi yang lebih tinggi membuat pekerjaan Anda lebih mudah.


PENGUJIAN KESTABILAN DAN KOMPATIBILITAS EKSTREM

DDR4 BOOST

MSI melakukan pengujian memori menyeluruh dengan merek memori paling populer dalam kondisi ekstrim untuk memastikan sistem Anda berjalan stabil apa pun yang terjadi. Mitra memori kami termasuk merek seperti Corsair, Crucial, Kingston, G. Skill dan banyak lagi untuk mengoptimalkan modul memori, konfigurasi dan bahkan meningkatkan overclocking.

DDR4 ENHANCEMENT

MSI tidak hanya bekerja keras pada overclocking ekstrim. Dibandingkan dengan profil A-XMP memori motherboard B450, MSI memang memiliki peningkatan performa dan efisiensi yang luar biasa untuk motherboard B550. Profil A-XMP yang mudah diaktifkan dengan pengaturan daya otomatis untuk mendapatkan kecepatan dan stabilitas memori terbaik UP to 5100 MHz.

OVERCLOCK MUDAH DENGAN PROFIL A-XMP

A-XMP di MSI BIOS diuji dan disertifikasi oleh MSI OC LAB. Mudah diaktifkan dengan pengaturan daya otomatis untuk mendapatkan kecepatan dan stabilitas memori terbaik. 



BIOS DAN SOFTWARE 


DRAGON CENTER
Dragon Center terbaru dari MSI menyatukan rangkaian utilitas perangkat lunak MSI ke dalam satu aplikasi terpusat. Kendalikan fitur motherboard canggih dan lepaskan kemungkinan tak terbatas.

CLICK BIOS 5
Dapatkan lebih banyak dari BIOS yang dimuat dirancang untuk kemudahan penggunaan. Sempurnakan motherboard untuk performa game, efisiensi, atau rekor dunia overclocking!

MSI APP PLAYER 
Dikembangkan di bawah kemitraan eksklusif dengan BlueStacks, MSI APP Player menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus antara game seluler dan platform PC, dan memanfaatkan fitur khusus seperti pencahayaan keyboard khusus dan grafik yang lebih baik dengan pekerjaan multi-tugas.

REZIABLE BAR
Resizable BAR (Re-Size BAR) adalah fitur PCI Express tingkat lanjut yang memungkinkan CPU mengakses seluruh buffer frame GPU sekaligus dan meningkatkan kinerja.




KONEKTIVITAS

Motherboard MSI dibuat dengan berbagai konektor untuk memuaskan para gamer. Audio yang disempurnakan, kemampuan jaringan LAN tingkat lanjut, USB, dan Mystic Light mengubah pengalaman bermain game apa pun menjadi pengalaman yang luar biasa.

  • 2.5Gbps LAN memberikan kecepatan transfer data yang luar biasa lebih cepat dari Gigabit LAN umum. Ini adalah solusi premium untuk menuntut pengguna.
  • WIFI 6 mengadopsi OFDMA terbaru dan teknologi MU-MIMO dua arah dan dapat memberikan kapasitas dan efisiensi jaringan hingga 4X lipat dalam lingkungan dengan kepadatan sinyal tinggi. Dibandingkan dengan WIFI 5, yang hanya dapat mengirim paket data ke satu perangkat pada satu waktu di setiap saluran, WIFI 6 dapat menggabungkan paket, terpisah ke beberapa perangkat dan memungkinkan sinyal dari perangkat berbeda digabungkan bersama. Teknologi baru ini menyediakan semua perangkat di lingkungan jaringan yang sama dengan bandwidth lalu lintas yang sama dan harmonis dengan cara yang efisien.
  • MSI LAN Manager secara otomatis mengklasifikasikan dan memprioritaskan aplikasi sensitif latensi untuk game online, memberi Anda pengalaman bermain game online terbaik dengan latensi rendah.


MPG B550I GAMING EDGE WIFI

  • Mendukung prosesor desktop AMD Ryzen ™ 5000 & 3000 Series (tidak kompatibel dengan AMD Ryzen ™ 5 3400G & Ryzen ™ 3 3200G) dan prosesor desktop AMD Ryzen ™ 4000 G-Series
  • Mendukung Memori DDR4, hingga 4600 (OC) MHz. 
  • Pengalaman Game Cepat Kilat: PCIe 4.0, Lightning Gen 4 x4 M.2, AMD Turbo USB 3.2 Gen 2 10Gbps dan konektor USB Type-C Depan
  • Desain Daya yang Ditingkatkan: 8 + 2 + 1 Desain Daya Digital dengan Dr.MOS 60A, Core Boost, DDR4 Boost
  • Solusi Termal Premium: Desain Heatsink Diperluas, M.2 Shield Frozr dan 8 lapisan PCB dengan 2oz Tebal Tembaga dibuat untuk sistem kinerja tinggi dan pengalaman bermain game tanpa henti
  • 2.5G LAN dengan LAN Manager dan Intel Wi-Fi 6 AX Solusi: Solusi jaringan yang ditingkatkan untuk penggunaan profesional dan multimedia. Memberikan koneksi jaringan yang aman, stabil dan cepat
  • HDMI 2.1: Mendukung tampilan 4K hingga 4096x2160 @ 60Hz
  • Perisai I / O Pra-instal: Perlindungan EMI yang lebih baik dan lebih banyak kemudahan untuk instalasi
  • Peningkatan Audio: Hargai telinga Anda dengan kualitas suara kelas studio


------------------------------------------------------

Sumber :
http://msi.com/
http://dufatancom.id/


_____________________________________________
Silahkan mengunjungi Toko Online kami klik disini:

 

Top