728x90 AdSpace

News

Kamis, 21 September 2023

ASUS Dual GeForce RTX™ 3050 OC Edition 8GB GDDR6


 
ASUS Dual GeForce RTX™ 3050 OC Edition 8GB GDDR6 dengan dua kipas berteknologi Axial yang kuat dan desain 2 slot untuk kompatibilitas luas. 
  • NVIDIA Ampere Streaming Multiprocessors: Ampere SM yang serba baru menghadirkan 2X throughput FP32 dan peningkatan efisiensi daya.
  • Core RT Generasi ke-2: Rasakan 2X throughput Core RT generasi pertama, ditambah RT dan shading bersamaan untuk tingkat kinerja ray-tracing yang benar-benar baru.
  • Core Tensor Generasi ke-3: Dapatkan throughput hingga 2X dengan sparity struktural dan algoritme AI canggih seperti DLSS. Core ini memberikan dorongan besar dalam kinerja game dan kemampuan AI yang semuanya baru.
  • Desain kipas berteknologi aksial memiliki hub kipas yang lebih kecil yang memfasilitasi bilah yang lebih panjang dan cincin penghalang yang meningkatkan tekanan udara ke bawah.
  • Desain 2-slot memaksimalkan kompatibilitas dan efisiensi pendinginan untuk kinerja superior dalam sasis kecil.
  • Teknologi 0dB memungkinkan Anda menikmati game ringan dalam keheningan relatif.
  • Braket stainless steel lebih keras dan lebih tahan terhadap korosi.

Core Clock Speed

    : 1852 MHz OC, 1822 MHz gaming

CUDA Cores     : 2560

Memory Size    : 8GB GDDR6

Dimensions

200 x 123 x 38 mm (7.87 x 4.84 x 1.496 inch)

PSU Required

550W

Thermal Design

2-slot heatsing with two axial tech fans

Memory Clock

14 Gbps

Memory Interface

128-bit

Card Bus

PCIe 4.0 x8

Output

3x DisplayPort 1.4a, 1x HDMI 2.1

Power Connectors

1 x 8-pin

Spesifikasi Detil di TechPowerUp

Apa kelebihan RTX 3050?

GeForce RTX™ 3050 dibuat dengan performa grafis yang tangguh dari arsitektur NVIDIA Ampere. Perangkat ini menawarkan RT Core generasi ke-2 dan Tensor Core generasi ke-3, multiprosesor streaming baru, dan memori G6 berkecepatan tinggi untuk menjalankan game terbaru.

NVIDIA RTX adalah platform ray tracing dan teknologi AI tercanggih yang merevolusi cara kita bermain dan berkreasi. Lebih dari 250 game dan aplikasi RTX terdepan menghadirkan grafis realistis dengan performa yang luar biasa cepat atau fitur AI canggih baru seperti NVIDIA DLSS dan NVIDIA Broadcast.



Bicara soal fitur-fiturnya, secara umum GeForce RTX 3050 merupakan GPU desktop kelas 50 pertama yang mendukung game ray-traced terbaru di mana telah dilengkapi oleh core RT generasi ke-2 untuk ray tracing dan core Tensor generasi ke-3 untuk DLSS dan AI.
Kecepatannya pun melebihi dari 60 fps sehingga dapat menjalankan game berat lebih baik dari generasi sebelumnya. Kartu grafis ini secara umum dibangun oleh DNA arsitektur NVIDIA Ampere. Ketiganya menggunakan teknologi perakitan ASUS Auto-Extreme untuk memastikan keandalan jangka panjang.



Menurut keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, untuk ROG Strix GeForce RTX 3050 menawarkan beberapa kelebihan, khususnya untuk bagian pendinginannya yang lebih baik. Di antaranya kinerja gaming yang kuat, suhu yang sejuk, dan tingkat kebisingan yang diklaim senyap.

Dual GeForce RTX 3050 memiliki chasis pendingin yang kecil. Kartu grafis ini memanfaatkan sepasang kipas dengan desain teknologi ASUS Axial yang telah terbukti untuk menjaga aliran udara pada rangkaian heatpipe dan sirip yang padat.

GeForce RTX 3050 menawarkan kekuatan arsitektur NVIDIA Ampere yang sangat cocok untuk mesin dari semua ukuran. Kartu grafis ini dipersenjatai oleh pelat belakang aluminium yang kokoh dan kipas berteknologi Aksial juga.



Pada lapisan konformal pelindung khusus yang dimiliki oleh PCB kartu grafis Phoenix GeForce RTX 3050 dapat melindunginya dari kemungkinan korsleting yang disebabkan oleh kelembapan, debu, dan serpihan.
ASUS juga membuat kartu grafis Phoenix GeForce RTX 3050 melalui proses validasi 144 jam yang melelahkan untuk memastikan bahwa masing-masing kartu grafis dibuat untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

_______________________________ 




_____________________________________________
Silahkan mengunjungi Toko Online kami klik disini:

 

Top